Sewa Mobil HiAce Jepara Rental Putu Setro

Daftar isi [Tampilkan]

Putusetro.com  : sewa hiace jepara rental hiace trac mobil hiace demak sewa hiace semarang sewa hiace pati sewa hiace mayong mobil hiace terdekat sewa travel.

Sewa Mobil HiAce Jepara Rental Putu Setro
Sewa Mobil HiAce Jepara Rental Putu Setro

Saat mendengar kalimat Mobil HiAce lapang dan mewah menjadi kesan pertama dibenak kita dari keluaran Toyota ini, Pengaruh dimensi memang sangat terasa pada interior Toyota HiAce.

Menariknya pada tipe Luxury ini menggunakan desain yang mewah nan anggun tampak nyata pada kursi Toyota HiAce Luxury yang lebih nyaman, Akan tetapi, tipe mobil yang satu ini hanya bisa menampung 11 orang penumpang.

Sedangkan untuk tipe Toyota HiAce Commuter bisa menampung penumpang sebanyak 16 orang, akan tetapi dengan kualitas kursi yang di bawah Toyota HiAce Luxury tentu akan membuat anda nyaman saat melakukan perjalanan bisnis atau wisata anda.

Sewa Mobil HiAce Jepara.

Toyota HiAce menjadi mobil komersil yang menjadi sangat di dambakan, Ini tentu dikarenakan banyak hal, salah satunya adalah dimensi yang panjang dan lebar.

Sehingga dimensi ini sangat cocok untuk kendaran angkutan komersil, Selain itu, Toyota HiAce juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu interior yang nyaman dan luas serta mesin turbodiesel yang bertenaga.

Meski demikian ternyata Toyota HiAce mempunyai beberapa kelemahan dasar, yaitu terkait dimensi, Karena berdimensi besar maka tidak semua orang bisa mengemudikan Toyota HiAce.

Tetapi anda tidak perlu kawatir dengan kelemahan yang sudah kami singgung tadi, karena driver kami dari Jasa sewa mobil Putu Setro Jepara sudah terbiasa mengemudikan mobil mewah yang satu ini selain mobil isuzu elf atau lebih dikenal dengan sebutan travel baik yang long maupun yang short.

Sebenarnya desain dari Toyota HiAce lebih mirip seperti bus tur, Karena memiliki dimensi yang lapang layaknya sebuah bus.

Dimensi Mobil HiAce.

  1. panjang 5,380 mm
  2. lebar 1,880 mm
  3. tinggi 2,285 mm
  4. berat kosong 2,070 kg
  5. whellbase 3.110 mm

Kesan lapang juga turut disumbangkan whellbase 3,110 mm, sehingga tersedia ruang kepala yang longgar Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Toyota HiAce juga memiliki ground clearence yang memadai Selain itu. Toyota HiAce memiliki bobot yang terbilang cukup berat dengan berat kosong 2,070 kg. Berat ini sendiri tentunya juga akan berpengaruh dalam berkendara, paling tidak akan nyaman dalam berkendara dengan kecepatan tinggi.

Interior.

  1. Airbag : Ada, depan
  2. Jumlah Kursi : 16 Kursi / 11 kursi ( sesuai yang anda booking )
  3. Audio : 2DIN, speaker depan dan belakang
  4. Layar : Layar sentuh 6 inch
  5. Sistem Pendinginan : Ya
  6. Sistem Kemudi : Power Steering

Setelah sedikit kami ulas tentang mobil HiAce diatas yang mana bisa membantu anda menentukan jenis transportasi untuk anda booking di jasa sewa mobil HiAce atau Travel Putu Setro Jepara dengan harga yang sangat bersaing.

Cara Booking Mobil HiAce Putu Setro Jepara.

Kami dari jasa sewa mobil Putu Setro Jepara tidak memberikan sarat yang rumit bagi anda yang ingin menggunakan jasa kami. anda hanya perlu menghubungi Customer Service yang sudah kami sediakan di menu floating Chat WhatsApp disebelah kanan bawah. untuk soal harga sendiri bisa anda nego langsung ke pihak customer service atau bisa hubungi nomor yang ada di bawah ini

Call:  +6281325104313

SMS : +6281325104313

WA:  +6281325104313

Tags : sewa hiace jepara, rental hiace trac,sewa hiace tangerang,sewa hiace sukabumi,sewa hiace madiun,sewa hiace yogyakarta,sewa mobil hiace jakarta,sewa mobil hiace yogyakarta,sewa hiace wonosobo

Baca Juga