Jasa Rental Mobil Kelet Jepara Terbaru

Daftar isi [Tampilkan]

Sewa Travel Kelet Jepara.

Kelet merupakan sebuah wilayah yang berada ujung timur Kabupaten Jepara yang masuk di kecamatan Keling. Letaknya berbatasan langsung dengan Kabupaten Pati.

Jasa Rental Mobil Kelet Jepara Terbaru
Jasa Rental Mobil Kelet Jepara Terbaru


Sehingga tidak heran kalau pertumbuhan Ekonominya sangat pesat. Bahkan bisa di katakan Kelet adalah jantung dari Kecamatan Keling. Karena pusat perekonomian terletak di Kelet itu sendiri. Walaupun di Kecamatan Keling sendiri memiliki pasar tradisional yang sudah dibangun dan sangat layak untuk digunakan olah masyarakat secara umum.

Kebutuhan Transportasi.

Jasa Rental Mobil Kelet Jepara. Seperti yang sudah kami singgung sedikit diatas tentang kepesatan Ekonomi untuk daerah kelet Jepara. kebutuhan transportasi di wilayah tersebut tidak bisa di pungkiri lagi semakin hari semakin meningkat. Khususnya transportasi untuk jenis travel atau minibus.

Karena pertumbuhan ekonomi yang pesat pula. Maka gaya hidup masyarakatnya sudah bisa dikatakan mengarah ke modern. Tetapi walaupun begitu. Satu hal yang sangat di banggakan adalah. Masyarakat Kelet tidak meninggalkan budaya leluhur mereka.

Kebutuhan wisata.

Berwisata seakan sudah menjadi rutinitas yang harus dilakukan oleh masyarakat kelet dan sekitarnya. Baik berwisata di sekitar kelet sendiri maupun ke luar daerah. Karena di Kabupaten Jepara sendiri memiliki beberapa tempat wisata yang tidak kalah dengan kota – kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

Beberapa Wisata Di Kota Jepara.

Jasa Rental Mobil Kelet Jepara. Dibawah ini kami berikan 12 tempat wisata di kota Jepara yang siap anda kunjungi untuk sejenak menghilangkan kepenatan setelah di sibukkan pekerjaan.

  1. Bukit Bejagan.
  2. Bukit Ragas.
  3. Karimunjawa.
  4. Candi Bubrah.
  5. Pantai Kartini.
  6. Hutan Wisata Sreni.
  7. Goa Tritip.
  8. Gardu Pandang Bukit Jehan.
  9. Desa Wisata Tempur.
  10. Air Terjun Gembong 1.
  11. Air Terjun Kedung Bobot.
  12. Air Terjun Jurang Nganten.

Dan masih banyak lagi tempat wisata jepara yang belum kami sebut.

Sewa Mobil Untuk Wisata.

Setelah kami berikan sedikit list wisata yang ada di kota Jepara. di paragraf ini anda akan kami beri tahu tempat rental mobil untuk mendukung rencana wisata anda.

Kami dari rental mobil Putu Setro Jepara melayani di bidang jasa sewa mobil yang siap mengantarkan anda untuk berwisata di Jepara pada khususnya. Dan ke seluruh pelosok Indonesia.

Berapa Harga Sewa Mobil Di Putu Setro ?

Untuk harga rental mobil di Putu Setro bisa anda tanyakan langsung ke customer service kami.

Apakah Harga Rental Mobil Putu Setro Bisa Nego ?

Ya. Harga yang kami berikan bisa anda nego. Tetapi harus tetap pada aturan dimana anda tidak boleh nego harga yang diluar nalar.

Dimana Alamat Rental Mobil Putu Setro ?

Untuk alamat Rental Mobil Putu Setro bisa anda lihat di Google Map

Fasilitas Apa Saja Yang Ada Di Armada Putu Setro ?

TV / DVD : Ya
Driver : Ya
Audio Sound System : Ya
Karaoke : Ya
Port charger gadget / Hp : Ya
AC : Ya Bagasi luas : Ya
kursi recleaning seat : Ya

Bagaimana Cara Menghubungi ?

Untuk menggunakan Jasa Rental Mobil Putu Setro. Anda bisa menghubungi kami di nomor kontak 081325104313

Nomor Telepon

081325104313

Apakah Ada Uang Muka ?

Ya. Kami mempunyai kebijakan setiap yang menggunakan jasa Rental dari Putu Setro memberikan uang tanda jadi sebesar 30%.

Baca Juga