Jasa Sewa Mobil Elf Dari Semarang Ke Jepara 2022

Daftar isi [Tampilkan]

Duta Elf Putu Setro

Sewa Mobil Elf Semarang. Setelah kemarin kami memberikan informasi harga beserta layanan kami yang berjudul Sewa Mobil Elf Jepara Harga Murah Terbaru 2022. Pada halaman ini kami akan memberikan jasa rental mobil elf dari semarang ke jepara beserta biayanya.

Jasa Sewa Mobil Elf
Jasa Sewa Mobil Elf


Pada dasarnya Rental Mobil Putu Setro yang berada di Jepara tidak hanya memberikan pelayanan kusus orang Jepara saja yang membutuhkan. Tetapi kami yang bergerak di bidang jasa travel juga melayani booking dari luar daerah kota jepara maupun jawa tengah.

Tidak hanya keperluan trasportasi wisata saja. Kami dari Rental mobil tour juga melayani perjalanan bisnis anda di area jepara. Kami akan mengantarkan ke seluruh pelosok di daerah jepara dengan ketentuan sebagai berikut.

Ketentuan.

  1. Untuk penjemputan sesuai perjanjian begitu pula saat pulang.
  2. Kami jemput anda dari Semarang dan membawa anda ke tujuan Jepara.
  3. Penumpang tidak boleh melebihi kapasitas kursi yang tersedia

Type Transportasi

Untuk transportasi sendiri kami Rental Mobil Tour Putu Setro tidak hanya menyediakan satu jenis armada saja. ada beberapa jenis armada yang siap mengantarkan anda sampai tujuan.

Banyak Pilihan.

  1. Elf Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat
  2. Elf Mobil : 19 Seat + 1 supir total 20 seat
  3. Hiace Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat

Sewa Mobil Elf Semarang. Untuk harga sendiri anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang tersedia. kami tunggu kedatangan anda di jepara untuk menikmati wisata maupun perjalanan bisnis anda.

Hubungi Kami.

Call : +6281325104313
SMS : +6281325104313
WA : +6281325104313

Tags : sewa mobil semarang sewa mobil semarang lmj sewa mobil semarang bulanan sewa mobil semarang ke surabaya sewa mobil semarang ke jakarta sewa mobil semarang tegal sewa mobil semarang bandung sewa mobil semarang jakarta sewa mobil semarang lepas kunci sewa mobil semarang arkan transport sewa mobil alphard semarang sewa mobil avanza semarang sewa mobil antik semarang sewa mobil agya semarang sewa mobil ayla semarang sewa mobil area semarang sewa mobil aki semarang sewa mobil.semarang sewa mobil semarang barat sewa mobil semarang bali sewa mobil box semarang sewa mobil brio semarang sewa mobil bandara semarang sewa mobil bmw semarang sewa mobile crane semarang sewa mobil semarang com sewa mobil crane semarang sewa mobil camry semarang sewa mobil crane di semarang

Baca Juga