Sewa Isuzu Elf Wisata Ke Demak Bersama Putu Setro Trans

Daftar isi [Tampilkan]

Rental Mobil Tour Putu Setro : Kebutuhan transportasi wisata makin hari semakin meningkat. Baik dari Demak ke Jepara atau sebaliknya dari Jepara ke Demak.

Sewa Isuzu Elf Wisata Ke Demak
Sewa Isuzu Elf Wisata Ke Demak


Dari sekian banyaknya website yang menawarkan jasa rental atau sewa mobil Long maupun Short jenis Isuzu Elf. Tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.

Baik dari armadanya maupun fasilitas yang diberikan. Dihalaman situs ini kami tidak akan mengulas apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan salah satu jasa rental mobil yang ada. Karena semuanya pasti mempunyai kelebihan maupun kekurangan yang tidak dimiliki oleh jasa satu dengan jasa lainnya.

Brown Canyon Demak ( lubang sewu )

Siapa sangka ternyata di kabupaten demak juga mempunyai wisata alam yang mirip dengan Grand canyon di amerika. Lokasi ini dulunya merupakan area pertambang dan sekarang malah menjadi tempat wisata yang unik. Karena bekas galian tersebut membentuk bukit yang indah.

Dengan bentuknya yang memikat tersebut lah banyak yang menyamakan dengan grand canyon di amerika. Wisata serupa juga terdapat di kabupaten wonosobo yang bernama lubang sewu.

Dibawah ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi.

  1. Wisata Religi Masjid Agung Demak
  2. Wisata Budaya Sekaligus Religi di Museum Masjid Agung Demak
  3. Berziarah Ke Makam Sunan Kalijogo Demak
  4. Wisata Alam Hutan Mangrove Morosari Sayung demak
  5. Wisata Air Demak di Pantai Morosari Demak
  6. Sentra Kerajian Batik Kabupten Demak
  7. Melihat Sentra Kerajinan Kaligrafi di Kota Wali
  8. Argowisata Jambu Merah Delima dan Belimbing di Demak
  9. Brown Canyon Demak

Perjalanan Dengan Rental Mobil Tour Putu Setro.

Seperti yang sudah sedikit kami singgung diatas, Rental Mobil Tour Putu Setro sangat kompetitif dari segi harga dan memeliki fasilitas yang dibutuhkan oleh penumpang.

Sehingga para penumpang akan sangat nyaman saat berada didalam mini bus isuzu Elf, tidak hanya itu saja, kami modifikasi tampilan armada kami dengan Design yang sangat menarik dan itu kami yakin bisa menambah nilai tambah untuk dari segi gaya.

Biaya Booking Armada Rental Mobil Tour.

Untuk biaya sendiri sebenarnya hampir semua jasa sewa mobil sama. Tapi anda tidak perlu kawatir. Karena kami Rental Mobil Tour Putu Setro yang bermarkas di Jepara tidaklah sekaku itu.

Dengan kata lain bisa Nego Harga dan melakukan kesepakatan pasti dengan pihak kami. Untuk melakukan pemesanan atau booking Isuzu Elf. Anda bisa langsung menghubung kami via.

Long Dan Short Armada.

Anda tidak perlu menyewa armada yang kapasitasnya melebihi anggota anda. Maka dari itu. Kami Rental Mobil Elf Jepara menyediakan beberapa kategori sesuai yang anda butuhkan, dibawah ini kami sediakan daftarnya.

  1. Elf Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat
  2. Elf Mobil : 19 Seat + 1 supir total 20 seat
  3. Hiace Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat

Armada Selalu Dalam Keadaan Prima.

Keamanan dan kenyamanan penyewa selalu menjadi prioritas utama kami. Dan kami menyadari akan hal itu.

Maka dari itu kami selalu melakukan service armada setelah melakukan perjalanan yang dikerjakan oleh bengkel pribadi kami. Sehingga anda tidak perlu kawatir dengan kondisi armada yang dimiliki oleh jasa sewa mobil elf Rental Mobil Tour.

Tags : rental elf demak harga sewa elf demak sewa mobil elf demak sewa mobil area demak sewa mobil di demak sewa mobil daerah demak sewa elf terdekat sewa mobil demak jogja sewa mobil kabupaten demak jawa tengah sewa mobil demak kudus sewa mobil demak surabaya sewa mobil demak tanpa sopir sewa mobil elf terdekat

Baca Juga