Harga Sewa Mobil Travel Kudus Terbaru Rental Mobil Tour

Daftar isi [Tampilkan]

Rental Mobil Tour & Travel Putu Setro yang bergerak di bidang jasa tidak hanya melayani perjalanan anda di jepara saja, kami tahu di kota kudus banyak sekali wisata alam maupun wisata religi yang siap anda nikmati bersama keluarga maupun anggota komunitas.

Sewa Mobil Travel Kudus
Sewa Mobil Travel Kudus


Banyak sekali wisata wisata yang berada di Kota Kudus yang sudah dibuka untuk umum. Baik dari wisata alamnya maupun wisata yang memang sengaja dibangun untuk memanjakan mata anda dengan segala keindahannya dari kepenatan.

Dan dibawah ini kami kami sedikit berikan list wisata yang berada di Kota Kudus.

List Wisata Daerah Kudus

  1. Kawasan Wisata Colo Kudus
  2. Air terjun Montel Kudus
  3. Air Terjun Gonggomino Colo kudus
  4. Wisata Alam Rejenu Kudus
  5. Waterboom Mulia Kudus
  6. Wisata Releigi Menara Kudus
  7. Desa Wisata Rahtawu Kudus
  8. Air Terjun Kali Banteng yang Mempesona
  9. Air Terjun Kedung Gender
  10. Gray Canyon Kudus
  11. Wisata religi Sunan Muria . Dan masih banyak lagi lainnya.

Perjalanan Wisata Dengan Rental Mobil Tour Putu Setro.

Kami menyadari untuk melakukan perjalanan Tour jika anggota lebih dari 10 orang jika menggunakan transportasi sendiri-sendiri atau dengan kata lain menggunakan sepeda motor scera berkelompok resiko yang ada sangatlah besar, antara lain ketinggalan dengan yang lain atau terjadi sesuatu yang tidak di inginkan misalnya ban kempes tapi teman kita sudah jalan jauh meninggalkan kita, berawal dari itu semua, kami dari jasa Travel Rental Mobil Putu Setro  yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang menawarkan kepada anda.

Fasilitas Rental Mobil Tour.

Untuk fasilitas dari armada yang kami sediakan kami yakin bisa membuat anda nyaman. Karena kami tidak hanya mengedepankan tampilan armada yang bagus penuh dengan modifikasi. Kami juga memberikan fasilitas antara lain.

  1. AC : Ya
  2. TV : Ya
  3. Driver : Ya
  4. Musik : Ya
  5. Karaoke : Ya

Ada Beberapa Pilihan Armada.

Demi kepuasan dan kenyaman anda, kami dari pihak Rental Mobil Tour tidak hanya menyediakan satu armada saja. Ada beberapa pilihan armada yang siap anda booking untuk melancarkan tujuan anda antara lain.

  1. Elf Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat
  2. Elf Mobil : 19 Seat + 1 supir total 20 seat
  3. Hiace Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat

Booking Rental Mobil Tour

Untuk melakukan pemesanan atau booking sangatlah mudah, anda hanya perlu menghubungi kami via kontak yang sudah kami sediakan.

Untuk harga sendiri bisa anda tanyakan langsung ke customer service kami yang siap melayani anda 24 jam. Kami memberikan harga sewa yang kompetitif dan tentunya dengan layanan maksimal.

Tags : sewa mobil kudus sewa mobil kudus tanpa sopir sewa mobil kudus lepas kunci. Sewa mobil kudus – emka kabupaten kudus jawa tengah sewa mobil kudus kabupaten kudus jawa tengah. Sewa mobil kudus – emka kudus regency central java sewa mobil kudus murah sewa mobil kudus jakarta.

Baca Juga